Mendo Barat, Cakrabhayangkaranews.com Babinsa Desa Kace Sertu Yusman Tiara Koramil 0413-04/Mendo Barat bersama warga melaksanakan gotong royong sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan perkuburan Air Paoh Kace Timur Kecamatan Mendo Barat Kec. Bangka, Sabtu (4/2/2023).

Kondisi lingkungan tempat pemakaman umum yang di tumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar lingkungan perkuburan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya dan membuat lingkungan tidak bersih.

Sertu Yusman Tiara mengatakan gotong royong ini dalam rangka pembersihan seputaran lingkungan tempat pemakaman umum (TPU) Kace Timur guna mengantisipasi agar TPU tidak terlalu semak banyak rumput.

“Kami mengajak masyarakat untuk peduli terhadap Lingkungan tujuannya agar Bersih dan rapi didalam maupun luar perkuburan,” ujarnya.

Harapannya dengan gotong royong nantinya kondisi pemakaman umum menjadi kelihatan bersih dan terpelihara, kegiatan ini juga sebagai sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan serta menciptakan suasana kelurahan yang nyaman dan asri, ” ungkapnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :