Cipinang (11/01), Cakrabhayangkaranews.com — Mengawali Tahun 2022, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) bergerak cepat dengan mendeklarasikan janji kinerja yang dirangkaikan dengan penandatanganan komitmen Pembangunan Zona Integritas pada Kamis (06/01) lalu. Dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly mengukuhkan komitmen pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan pada janji kinerja.

Menindaklanjuti pelaksanaan kegiatan tersebut, melalui Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta menyelenggarakan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 di tingkat Wilayah, Selasa (11/01). Diikuti oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta, kegiatan ini juga menghadirkan narasumber yaitu Staf Ahli Penguatan Reformasi Birokrasi dan para saksi dari eksternal organisasi diantaranya yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kepala Perwakilan Ombudsman Jakarta Raya dan Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.


Tak hanya dihadiri secara langsung, kegiatan deklarasi janji kinerja juga direlay secara virtual melalui zoom meeting dan streaming youtube yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Dalam kesempatan ini, jajaran Pejabat Struktural Lapas Kelas I Cipinang bertempat di ruang virtual meeting mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini,Tonny Nainggolan berkesempatan turut menandatangani Deklarasi Janji Kinerja, Perjanjian Kinerja dan Komitmen Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.
Setelah melakukan penandatanganan komitmen bersama, Ibnu Chuldun pun memimpin seluruh ASN Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta untuk mendeklarasikan janji kinerja Tahun 2022. Seluruh insan pengayoman DKI Jakarta pun berjanji untuk menjaga kesehatan agar dapat berkinerja secara produktif, melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi untuk meminimalisasi risiko.
Usai mengikuti kegiatan penandatangan, Tonny menyampaikan harapannya agar apa yang telah niatkan dalam perjanjian kinerja tahun 2022 dapat dilaksanakan dengan penuh integritas dan tanggung jawab, sesuai dengan komitmen yang telah dideklarasikan bersama untuk menjadi insan pengayoman yang lebih baik.

Share :