oleh

Yonarmed 10 Kostrad Bentuk Karakter Siswa Jambore Ranting Cibinong

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Sebanyak 200 siswa Jambore Ranting Cibinong tahun 2021 melaksanakan kegiatan kunjungan ke Yonarmed 10 Kostrad dalam rangka membentuk karakter yang inisiatif dan kreatif guna menumbuhkan Generasi Pramuka yang berkualitas, Ciluar, Bogor, Senin (20/12/2021).

Danyonarmed 10 Kostrad, Letkol Arm Aris Gunawan mengungkapkan kegiatan ini adalah salah satu cara membentuk karakter generasi Pramuka yang inisiatif dan kreatif dalam setiap kegiatan, guna menumbuhkan Pramuka yang berkualitas.

Dengan didampingi oleh panitia Jambore Ranting Cibinong, para siswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak bapak TNI khususnya dari Yonarmed 10 Roket yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dengan siswa Jambore Ranting Cibinong tahun ini, semoga ilmu yang diberikan bermanfaat bagi para siswa kedepannya,” ujar Ketua Mabiran Cibinong.

Dengan tetap melaksanakan protkes (Protokol kesehatan) di masa Pandemi ini, siswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang diberikan oleh pelatih. Adapun materi yang diberikan adalah PBB, materi Navigasi serta berbagai permainan atau outbond untuk melatih kekompakan.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed