Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bekangad, Yonbekang 2 Kostrad melaksanakan beberapa kegiatan diantarannya melaksanakan bakti sosial pembagian Sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di wilayah Malang. Selasa (23/03/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XXVII Yonbekang 2 Kostrad Ny. Firmanuddin Lilawangsa memberikan langsung bantuan Sembako secara simbolis kepada peserta penerima Baksos.

Dalam sambutannya, Komandan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut. “Pada hari ini kita laksanakan bakti sosial pembagian paket Sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bekangad yang diperingati tiap tanggal 24 maret setiap tahunnya.

“Kami berharap bingkisan yang telah disalurkan meskipun tidak seberapa, semoga dapat memberikan manfaat dan semoga dengan diselenggarakannya kegiatan bakti sosial ini juga dapat mempererat silaturahmi dan membentuk suasana kekeluargaan serta keakraban dengan segenap Keluarga Besar TNI.” ucap Danyon.

Kegiatan Baksos ini diakhiri dengan pemeriksaan kesehatan gratis kepada peserta berupa pemeriksaan cek kolesterol, gula darah dan asam urat oleh Nakes RSSA Malang Dokter Hendra dan dua orang perawat dibantu Tim Sikes Batalyon.* har – penkostrad

Share :