Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P,

memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kompi dan Perwira Staf yang dilaksanakan di Lapangan Mayonbekang 2 Kostrad. Senin (17/01/2022).

Adapun pergantian jabatan Komandan Kompi dan Perwira Staf antara lain Komandan Kompi Markas dijabat oleh Kapten Cba Yusuf Setyo Abadi yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi 4/Logistik, sedangkan untuk Pasi 4/Logistik dijabat oleh Kapten Cba Beny Rosa yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi 2/Operasi dan untuk Pasi 2/Operasi dijabat oleh Lettu Cba Firman Budi Hartawan yang sebelumnya menjabat sebagai Danton Bekud Kompi Angkutan Yonbekang 2 Kostrad.

Danyon Bekang 2 Kostrad dalam sambutannya mengatakan bahwa, pergantian jabatan di lingkungan Yonbekang 2 Kostrad merupakan hal yang biasa dalam rangka meningkatkan kualitas dan kinerja satuan.

“Sertijab di lingkungan TNI AD mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Disatu sisi diharapkan dengan sertijab ini dapat membawa harapan dan ide-ide baru serta mampu menciptakan langkah kreatif dalam menjalankan roda organisasi serta memberikan perubahan gairah semangat pembaharuan untuk terus maju setiap personel dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu,” ujar Danyon.* har – penkostrad

Share :