oleh

Yonif Para Raider 432 Kostrad Gelar Kegiatan Binsiap Apnonkowil

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad menerima pembekalan materi yang berkaitan dengan kegiatan pembinaan aparat Non Komando kewilayahan di Graha Waspada, Senin (20/12/2021).

Pemberi materi dalam kegiatan tersebut adalah Mayor Arh Yuliansyah, Danramil Lau dan H. Sainuddin dan Sekretaris Camat Tanralili, dimana materi yang diberikan tentang sikap teritorial bagi aparat non komando kewilayahan, lima kemampuan teritorial dan tiga metode Bina Teritorial (Binter), serta adat istiadat Kecamatan Tanralili.

Tujuan dari pelaksanaan Binsiap Apnonkowil ini adalah untuk menyiapkan prajurit sebagai aparat satuan non kowil dalam melaksanakan Binter terbatas agar dapat menyatu dengan masyarakat guna membangun wilayah pertahanan aspek darat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanyonif Para Raider 432 Waspada Setia Jaya, Kapten Inf Rizal Fadly dan seluruh Perwira Staf maupun Komandan Kompi. Kegiatan diakhiri dengan pemberian plakat dari Yonif Para Raider 432 Waspada Setia Jaya kepada pemberi materi sebagai bentuk penghargaan.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed