Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Batalyon Infanteri Raider 509 Kostrad menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Divisi Infanteri 2 Kostrad di Markas Yonif Raider 509 Kostrad, Jalan Tidar no 1, Desa Karangrejo, Kec. Sumbersari, Kab. Jember. Selasa (8/3/2022).

Kedatangan Tim Wasrik Itdivif 2 Kostrad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Ariful Mutaqin, S.E diterima langsung oleh Danyonif Raider 509 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala beserta Perwira Staf di Ruang Transit Yonif Raider 509 Kostrad. Dalam kunjungnnya,Tim Wasrik melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap Produk dan Perbendaharaan staf serta melaksanakan uji petik Latbakjatri TW III 2022.

Komandan Batalyon 509 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala mengucapkan selamat datang dan siap menerima kunjungan Tim Wasrik dalam memberikan dukungan sepenuhnya berkaitan data informasi yang dibutuhkan, sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif.

“Pelaksanaan wasrik tersebut sangat bermanfaat bagi satuan, dapat mengetahui perkembangan dan kemampuan satuan serta penggunaan anggaran yang dipertanggungjawabkan dalam mendukung pelaksanaan tugas”, pungkas Mayor Inf Hulisda Melala.* har – penkostrad

Share :