Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 514/SY/9/2 Kostrad Letkol Inf Sumardi. S.E., M.Si. memimpin langsung penyambutan kepada dua prajurit Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad usai melakdanakan Satgas Yonif Mekanis XXIII-O UNIFIL Lebanon yang berlokasi di UNP 7-1 Desa Aadchit Al Qusair Lebanon Selatan dan Satgas Batalion Gerak Cepat Monusco XXXIX-C di COB Walungu Republik Demokratik Kongo Selama 1 tahun, bertempat di Hall Mayonif 514/SY, Bondowoso, Jawa Timur. Jumat (11/03/2022).

Acara ini dilaksanakan sebagai wujud rasa bangga kepada dua Prajurit yaitu Kapten Inf Agung Eko Prabowo, S.T. Han sebagai Pasiops Indobat dan Praka Yusirandispa sebagai Tabak Pan, yang telah berhasil menjalani penugasan luar negeri dengan aman.

“Kami semua bangga kepada perwakilan prajurit Sabaddha Yudha yang berhasil melaksanakan penugasan luar negeri Semoga hal ini mampu menjadi motivasi bagi prajurit lain untuk menjalankan tugas yang diberikan dengan penuh semangat dan selalu melakukan yang terbaik,” pungkas Danyonif R 514/SY.

Acara berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.* har – penkostrad

Share :