Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comPolres Bangka Barat akan menggelar kegiatan vaksinasi masal 1 Juta Vaksinasi Booster di kantor PCNU kabupaten Bangka Barat, Ponpes Tanzimul Muthalim air kuang, depan masjid Jami Mentok, dan Gerai-gerai vaksin Puskesmas On the spot .

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari bulan suci Ramadhan, yaitu di mulai pada besok kamis 21 sampai sabtu 23 April 2022, kegiatan dimulai pada pukul 08.00 wib s/d selesai , dan akan di undi pada tanggal 24 April 2022.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan akan mendapatkan door prize satu unit sepeda motor bagi yang beruntung. Rabu (20/04/2022 ).

“Kupon undian hanya dibagikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin ketiga atau Booster “, ucap Kapolres Bangka Barat

” Pada giat vaksi ini di sediakan beberpa hadiah menarik dan hadiah utama berupa berupa satu sepeda motor matic. Untuk pemenang akan di umumkan pada tanggal 24 April 2022 mendatang, “kata Kapolres Bangka Barat.

“Ayo masyarakat Bangka Barat mari melaksanakan vaksinasi di gerai-gerai yang telah di tentukan di mulai pada besok, bagi masyarakat yang beruntung nanti lebaran pake motor baru” tutup Kapolres Bangka Barat