Kodam Jaya, Kota Bekasi  Cakrabhayangkaranews.comResmi sudah Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., menjabat Dandim 0507/Bekasi Baru, setelah dilakukannya serah terima Dandim 0507/Bekasi di Makorem 051/Wijayakarta oleh Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si.

Usai pelaksanaan serah terima jabatan di Makorem 051/Wijayakarta Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., beserta anggota, PNS dan perwakilan Persit di jajarannya melakukan pelepasan pejabat Dandim 0507/Bekasi Lama Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P. Yang bertempat di Kodim 0507/Bks,Jl Rawa tembaga Kel.Margajaya Kec.Bekasi Selatan.Kota Bekasi. Sabtu (9/4/2022).

Dalam suasana haru pelepasan tersebut juga di iringi dengan isak tangis beberapa peserta yang hadir yang harus merelakan pejabat lama akan meninggalkan tempat dinasnya dan akan menuju tempat dinas yang baru.

Namun usai rasa haru setelah pelepasan tersebut, pejabat Dandim 0507/Bekasi Baru Letkol Kav Luluk Setyanto langsung memberikan motivasi dan semangat dalam pengarahan pertamakalinya sebagai pemimpin baru di Kodim 0507/Bekasi.

Pada pengarahan perdananya Letkol Kav Luluk Setyanto, menyampaikan bahwa Dinamika tugas kedepan Kodim 0507/Bekasi akan semakin tinggi, namun hal tersebut jangan jadikan beban. ucapnya.

Menurut Letkol Kav Luluk Setyanto, menyampaikan 4 Prinsip yang menjadi pegangan dalam hidupnya, yaitu, Pertama jangan sekali-kali merugikan diri sendiri, Kedua Jangan sekali-kali merugikan orang lain, Ketiga kita harus bermanfaat untuk keluarga serta Keempat Kita harus bermanfaat buat orang lain dan bermanfaat untuk bangsa dan negara. tuturnya.

Tampak hadir dalam pengarahan tersebut Letkol Inf Hafes Isjafrin SH (Kasdim), Para Perwira Staf Kodim 0507/Bks, Para Danramil Jajaran Kodim 0507/Bks, Para Babinsa jajaran Kodim 0507/Bks, Para Anggota Intel Kodim 0507/Bks dan PNS jajaran Kodim Bekasi Kota. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).