Cakrabhayangkaranews.com, Dumai/Riau – Safari Ramadhan 1443H yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Provinsi Riau, Sudah masuk pada pertengahan Bulan Suci Ramadhan dan terus akan dilakukan sampai menjelang Idul Fitri tiba, Hari ini Polres Dumai berbagi bersama KNPI Provinsi dilaksankaan di Aula Kantor Camat Dumai Kota Jl. Patimura, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota – Kota Dumai,Jumat (14/04/22) Sekitara pukul 17.00WIB.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K.
Kasat Binmas AKP Hardianto, S.E, M.Si., Kapolsek KSKP AKP DED, Kapolsek Dumai Kota IPDA Rwnaldy Yudhista Indrasari, S.Tr.K., Camat Dumai Kota Indra Safawi, S.Sos, M.Si., Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, FUAD SANTOSO, S.H, M.H., Ketua DPD KNPI Kota Dumai Riyan Dwi Alfaruk, S.T., Ketua Panti Asuhan Do’a Ayah dan Ibu Kota Dumai H.Bastoni, Para Lurah Kecamatan Dumai Kota, Bhabinkamtibmas Polsek Dumai Kota, Babinsa Koramil 01 Dumai.
Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim Piatu beserta tamu undangan berjumlah yang berjumlah 150 orang.

Saat memberikan kata sambutan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso.SH.MH mengatakan
Kegiatan hari ini bagian dari program DPD KNPI Provinsi Riau yaitu Program Berbagi untuk 5000 anak yatim dan fakir miskin di Provinsi Riau, Dan terselenggara atas kerjasama Polres Dumai dengan KNPI Provinsi Riau kegiatan hari ini adalah kegiatan yang kelima yang adakan dan hari terakhir besok dilaksanakan di Polsek Sungai Sembilan. “Tujuan kegiatan ini adalah untuk meringankan Beban Masyarakat terutama anak-anak Yatim seperti situasi pada saat ini, Pada dasarnya anak-anak Yatim mempunyai masa Depan yang sama seperti generasi muda lainya, semoga dapat menjadi seperti kami dan bapak-bapak dari Kepolisian yang hadir saat ini” ucap tokoh muda Riau ini.

Wakapolres Dumai Kompol Josina.L.SH.SIK, mengatakan ia mewakili Bapak Kapolres Dumai dalam Kegiatan Polres Dumai berbagi bersama KNPI Provinsi Riau berhubung bapak Kapolres lagi ada kegiatan,Acara saat ini merupakan acara yang ke lima yang kita laksanakan di Kota Dumai, sebelumnya yang pertama di wilayah Polsek Dumai Timur, di wilayah Polsek Dumai Barat, di wilayah Polsek Bukit Kapur, di wilayah Polsek Medang Kampai, khusus hari ini dilaksanakan di wilayah Polsek Dumai Kota dan KSKP, Kegiatan hari ini adalah kegiatan Polres Dumai Berbagi Edisi Ramadhan 1443 H bersama KNPI Provinsi Riau. “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada KNPI Riau atas terselenggaranya acara ini kita dapat berbagi bersama untuk memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Kecamatan Dumai kota, Semoga santunan yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan bisa membantu anak-anak kami yang ada di Panti Asuhan ini, Doa kan semoga kita semua diberikan kesehatan, diberikan rezeki, sehingga kegiatan ini tidak diadakan hari ini saja, tapi bisa berlanjut ke hari-hari berikutnya” Ujar Kompol Josina.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Panti Asuhan Ayah dan Ibu H.Bustoni, mengatakan, Mengucapakan terimakasih atas undangannya dalam acara Polres Dumai Berbagi Edisi Ramadhan 1443 H bersama KNPI Provinsi Riau, dan bermohon maaf jika ada tingkah laku anak-anak kami yang tidak sopan, Kepada bapak-bapak semuanya, marilah kita selalu bersyukur kepada Allah SWT, agar acara ini dari awal hingga akhir dapat sukses hendaknya, karena ini semua kehendak Allah SWT” ucapnya.

Pantauan media ini, acara berlangsung dengan tertib diakhiri pembagian sembako dan santunan,tampak anak-anak yatim dan warga tidak mampu sangat antusias dan bahagia mendapatkan bantuan pada hari ini. (red)