CBN, BagalonBerakhirnya masa tugas dan jabatan Kapolsek Bengalon Iptu Dedik I. Prasetyo, S.H.,MH memberikan kesan yang sangat bagus kepada mitra kerja yang selama masa jabatannya selalu membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan dilingkungan Polsek Bengalon.

Hal ini terlihat dengan begitu antusias dan dengan rendah hati, mantan Kapolsek Bengalon Iptu Dedik I Prasetyo, SH, MH, dengan melalui pesan singkat menghaturkan pamit undur diri kepada salah satu mitra kerja, Jurnalis Media Nasional Cakra Bhayangkara News, Arya Rusdy yang saat ini sebagai Kaperwil Propinsi Kalimantan Timur, Rabu, 02/11-2023.

Mantan Kapolsek Bengalon Iptu Dedik I Prasetyo, SH, MH, diketahui semasa memegang jabatan sebagai Kapolsek bengalon terkenal ramah dan selalu dekat dengan awak media.

” terima kasih ya mas atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada kami dan jajaran selama saya menjabat sebagai Kapolsek,” tulis Kapolsek dalam pesan singkatnya.

Diketahui untuk selanjutnya Iptu Dedik I Prasetyo, SH, MH melanjutkan tugasnya sebagai Kapolsek Muara Jawa, Polres Kutai Kartanegara.
Dalam pesan singkat itu juga tak lupa mantan Kapolsek tersebut dengan rendah hatinya menghaturkan permohonan maaf apabila selama bertugas dan menjabat sebagai Kapolsek tentunya banyak sekali kekurangan serta tidak luput dari kesalahan baik perbuatan maupun tutur kata.

Beliau juga memohon agar dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dan dukungan doanya dalam menjalankan tugas ditempat yang baru, semoga Alloh SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan dan kelancaran serta kesuksesan kepada kita semua dalam melaksanaan tugas kedepannya.
Amin.

Kaperwil Media Nasional Cakra Bhayangkara News Kaltim Arya Rusdy mengapresiasi apa yang di lakukan oleh mantan Kapolsek Bengalon tersebut.

” saya tidak menyangka begitu mulia niat dari seorang kapolsek yang saya kenal baik dan selalu bersahaja serta selalu dekat dengan Insan Pers, selaku mitra kerja saya juga mengucapkan terima kasih dan semoga pa Kapolsek sukses di tempat tugas dan baru serta tetap amanah dalam mengemban tugas, ” pungkas Arya, bangga. ( Red)

Share :