screenshot 20231114 121621 1
Pasuruan – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Untuk menciptakan suasana yang bersih dan nyaman Koramil 0819/25 Gadingrejo melaksanakan Karya Bakti TNI bersama masyarakat, kegiatan karya bakti ini dengan sasaran pembersihan lingkungan di wilayah Kel. Tambaan Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan. Selasa (14/11/23)

Karya bakti ini bertujuan menciptakan suasana yang bersih, nyaman dan indah di wilayah Kelurahan Tambaan, mengajak masyarakat untuk selalu bergotong royong dalam menyeleseikan suatu pekerjaan sehingga menjadi lebih ringan karena dikerjakan secara bersama-sama.

screenshot 20231114 121619 1
Selain pembersihan lingkungan, para personil TNI yang merupakan para anggota babinsa dari Koramil 25/Gadingrejo juga melakukan pembersihan saluran pembuangan air yang ada disepanjang jalan dari rumput liar dan sampah agar tidak menyumbat jalannya air jika terjadi hujan.

Sertu Bambang dalam kegiatan ini menyampaikan terima kasih kepada staf kelurahan dan para warga Kelurahan Tambaan yang dengan antusias turut membantu kerja bakti sehingga menjadi lebih ringan dan cepat selesei. Ini adalah wujud nyata kedekatan TNI dengan rakyat.

“Saya sangat senang dan bangga kepada para warga yang ada di Kelurahan Tambaan, yang telah membantu Karya Bakti ini sehingga apa yang sudah menjadi program kami dapat terseleseikan dengan baik. Besar harapan, semoga ini bisa ditiru dan menjadi contoh bagi masyarakat yang lain dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan,” ungkap Bambang.* cdr

Share :