CBN, Bagalon, Kaltim Wujud sinergitas Wartawan dan Institusi Kepolisian, diperlihatkan oleh Kepala Perwakilan Media Nasional Cakra Bhayangkara News Propinsi Kalimantan Timur, Arya Rusdi dengan melakukan Audensi bersama Kepala Kepolisian Sektor ( Kapolsek ) Bengalon Iptu Muhammad Yazid, SH. MM di ruang Kapolsek pada hari, Selasa,14/11- 2023.

Kedatangan Kaperwil Media Nasional Cakra Bhayangkara Bhayangkara News Provinsi Kalimantan Timur, Arya Rusdy diterima langsung Kapolsek Bengalon Iptu Muhammad Yazid, SH, MM.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Aipda Muhammad Yazid, SH, MM mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan Kaperwil CBN Propinsi Kalimantan Timur, Arya Rusdy, sekaligus mengucapkan kegembiraan atas hadirnya Media Nasional Cakra Bhayangkara News di Bengalon.

screenshot 20231115 183108 whatsapp
Yazid mengungkapkan, dengan kehadiran Media Nasional Cakra Bhayangkara News sebagai Media Mitra TNI/Polri dapat membuat suasana pemberitaan di Bengalon menjadi bagus, karena media Nasional dapat menginformasikan semua kegiatan baik dari TNI/Polri maupun pemerintah sampai ke pusat maupun daerah lain.

” saya mengucapkan terimah kasih atas kehadiran Jurnalis Media Nasional Cakra Bhayangkara News di Bengalon, semoga dapat menyajikan Informasi yang akurat dalam membantu kepolisian dan TNI serta Pemerintah terkait kegiatan – kegiatan yang dapat di baca atau dilihat oleh berbagai kalangan di seluruh Indonesia, bukan saja di Bengalon, ungkap Yazid.

Yazid berharap sinergitas awak media bersama institusi kepolisian tetap terjalin dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya Informasi yang baik dan akurat.

screenshot 20231115 183124 whatsapp
Audensi Kapolsek Begalon Iptu Muhammad Yazid, SH, MH bersama Kaperwil Media Nasional Cakra Bhayangkara News Propinsi Kalimantan Timur, Arya Rusdy di dampingi dua personil Polsek.

Yazid juga berharap agar Kaperwil Media Nasional Cakra Bhyangkara News tetap menjalin komunikasi , apabila ada hal – hal yang ditemukan dilapangan di luar Ekspetasi Institusi mohon agar di laporkan, karena dengan melaporkan, sudah membantu menjaga marwah Institusi Kepolisian sebagai Mitra kerja, pungkasnya.

Kaperwil Media Nasional Cakra Bhayangkara News Propinsi Kalimantan Timur, Arya Rusdi mengucapkan terimah kasih atas sambutan baik dari Kapolsek beserta jajaran, serta berjanji akan tetap mengedepankan Komunikasi dalam melaksanakan tugas – tugas sebagai Jurnalis dan akan selalu menjaga sinergitas yang sudah terbangun dari Pusat sampai ke Daerah bersama Institusi Kepolisian sebagai Mitra.( red CBN )

Share :