1700048164711
screenshot 20231115 192700 1
Malang – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Guna memantapkan nilai-nilai Pancasila, Kasdim 0833/Kota MalangMayor Arm Chirul Effendi memberikan Pemantapan Wawasan kebangsaan bagi Masyarakat Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Bertempat di Balroom Hotel Savana Jalan Letjen Sutoyo No. 30-34 Kelurahan Rampal Claket Kecamatan Klojen Kota Malang, Rabu (15/11/2023).

Kegiatan Pemantapan Wawasan tersebut mengambil tema “Keteladanan Penerapan Nilai-nilai Pancasila”. Yang dihadiri 150 Orang peserta.

Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Chaerul Effendi dalam sambutanya menyampaikan, bawa nilai nilai Pancasila memberi arah dan pedoman dalam kehidupan sehari hari. Dimana kejujuran membentuk integritas persatuan menghasilkan keharmonisan sosial dan keadilan.

“Contohnya melalui kepedulian sosial berbagi dengan sesama, di masa sulit dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Serta toleransi menerima perbedaan dalam hidup berdampingan dengan saling menghormati,” ungkapnya.

Kerjasama untuk mencapai tujuan bersama demi kebaikan roda kehidupan sosial dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Staf Ahli Pemkot Malang Bidang Ekonomi dan Keuangan M Sailendra, SH, Kasdim 0833/Kota Malang, Mayor Arm Chirul Effendi Kasat Intelkam Polresta Malang Kota Kompol Ferri Dharmawan, S.I.K Camat Kecamatan Kedungkandang Drs. Fahmi Fauzan, A.Z, Anggota DPRD Kota Malang Fraksi Golkar Suryadi, S.Pd.,M.M, Anggota DPRD kota Malang Loh Mahfud, Para Guru dari 3 Kelurahan Arjowinangun,Tlogowaru dan Wonokoyo dan Para tamu undangan.* cdr

Share :