1711175004639

Kotabaru, Kalsel –Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Kapolres Kotabaru Kalimantan Selatan (Kalsel) AKBP. DR.Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si

menggelar Apel Upacara Hari Kesadaran Nasional (18-03-2024) di lapangan apel, Polres Kotabaru.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara langsung oleh Kapolres. Acara dihadiri oleh Pejabat Utama, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Kotabaru.

Dalam amanatnya AKBP. DR.Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si menyampaikan penekanan bahwa fokus utama jejaran kepolisian saat ini adalah menjaga keamanan seluruh tahapan Pemilu serentak tahun 2024. Kapolres juga mengucapkan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara dan penetapan hasil Pemilu tingkat Provinsi Kalsel.

Kepada personel Kapolres meminta untuk tetap siaga, meskipun Wilayah Kalsel saat ini relatif aman. Terima kasih dan penghargaan disampaikan juga kepada seluruh personel Polres Kotabaru, Polsek dan jajarannya atas dedikasi, kerja keras dan komitmen dalam menjaga keamanan pada Pemilu serentak tahun 2024.

Kapolres melanjutkan lagi, untuk seluruh personel agar menjaga kesehatan. “Dan senantiasa siap dalam tugas operasi pengamanan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 H, 2024 M,” tutup Kapolres.* syf

Share :