screenshot 20240508 160259 2
screenshot 20240508 160309 2
screenshot 1 – 2

Touna, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Personel Sat Polairud Polres Tojo Una-una (Touna), menyosialisasikan aplikasi Sigap untuk mempermudah masyarakat melakukan pengaduan adanya gangguan Kamtibmas di wilayah perairan, Rabu (8/5/2024).

Patroli rutin yang dilakukan oleh Personel Satpolairud Polres Touna selain menyosialisasikan aplikasi Sigap, tidak lupa juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengutamakan keselamatan saat melaut serta menjaga situasi Kamtibmas.

Kasat Polairud AKP Muh. Natsir melalui Personel Polairud, agar mengedukasi dan mengimbau warga masyarakat yang berada di pesisir pantai, agar selalu menjaga keselamatan dan keamanan serta melaporkan gangguan Kamtibmas.

“Satpolairud Polres Touna mengingatkan warga pesisir pantai, sgar mendownload aplikasi Sigap untuk mempermudah masyarakat melakukan laporan pengaduan gangguan Kamtibmas di wilayah perairan masing masing,” ungkap AKP Muh. Natsir.

“Diharapkan dan meminta nelayan menjaga keselamatan diri dan ekosistem laut, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di lingkungan pesisir pantai,” pungkasnya.* sihumas restouna polda sulteng – dar

Share :