screenshot 20240612 190038 1

Foto atas :Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P.

screenshot 20240612 190034 1
Prajurit Petarung Tadulako makan bersama Danrem

PALU, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)  – Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., makan bersama dan Jam Komandan Kepada Prajurit Petarung Jajaran Korem 132/Tdl di Makorem 132/Tdl Jl. Jenderal Sudirman No. 25 Kota Palu, Rabu (12/06/2024).

Danrem 132/Tdl dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bekerjanya dengan sistem yang baik.

“Sistem kita sudah berjalan dengan baik, Alhamdulillah saya bangga dan senang.”ungkapnya.

Menurutnya, keberhasilan sistem itu tidak bisa dikerjakan oleh sendiri.

“Itu harus kita pahami dan saya sangat paham kalian yang hebat yang bekerja dengan baik, kita tidak ada pelanggaran. Prinsip, Mari kita ditingkatkan dan dipertahankan prestasi yang sudah ada,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Danrem mengatakan prestasi bukan hanya tentang kemampuan fisik seperti menembak, berlari, atau berenang, tetapi juga tentang perbuatan yang bermanfaat bagi orang lain.

“Agar seluruh anggota untuk terus mencari prestasi yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan satuan,” tegasnya.

Selain itu, Danrem juga mengajak seluruh anggotanya untuk tidak berbicara buruk tentang orang lain dan selalu bersyukur kepada Allah SWT.

“Bekerjalah dengan baik, mematuhi prinsip, dan menjauhi pelanggaran. Karena pelanggaran bukanlah hal yang patut dicontoh dan merupakan pilihan pribadi yang harus ditanggung oleh pelakunya,” ujarnya.

Tak hanya itu, menjelang Hari Raya Idul Adha, Danrem mengingatkan pentingnya berkurban bagi yang mampu sebagai bagian dari ajaran agama.

“Qurban, bukan hanya sekedar ibadah, tetapi juga bentuk kepedulian sosial dengan berbagi kepada yang membutuhkan,” katanya.

Danrem menekankan seluruh anggota untuk bekerja dengan nyaman, bahagia, dan ikhlas. Beliau membuka pintu komunikasi dua arah dengan anggota untuk menyelesaikan segala persoalan yang ada.

Diakhir pengarahan, Danrem mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan keamanan. Ia meminta anggota untuk tidak ragu beristirahat jika merasa tidak sehat dan menegaskan bahwa kesejahteraan prajurit adalah prioritas utama.

Dengan semangat kebersamaan, kerja keras, dan kepedulian sosial, diharapkan satuan ini dapat terus mencapai prestasi dan menjalankan tugas dengan baik.

Turur Hadir Kasrem 132/Tdl, Para Kasi Kasrem 132/Tdl, Para Dan/Kasatdisjan Korem 132/Tdl, Kabalakrem 132/Tdl, Para Prajurit dan PNS Petarung Korem 132/Tdl.* penrem_132

Share :