screenshot 20240630 192718 1
screenshot 20240630 192715 1
screenshot  1 – 2

Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polres Tolitoli menggelar Fun Run 5K yang diikuti peserta dari Kabupaten Tolitoli, Banggai (Luwuk), Poso, hingga Kota Palu. Kegiatan digelar pada Sabtu (29/6/2024).

Kapolres Tolitoli, AKBP Bambang Herkamto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tolitoli, Ny Dian Bambang Herkamto melepas langsung kegiatan Fun Run 5K T tahun 2024. Start dan finish di depan Polres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto
melalui Kasihumas IPTU Budi Atmodjo mengatakan bahwa Fun run 5K ini diadakan dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

“Terimah kasih kepada seluruh peserta telah hadir berpartisipasi ikut meramaikan Fun Run 5K Polres Tolitoli. Event ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78,” ujarnya.

Kegiatan bergengsi dalam menyambut Hari Bhyangkara ke 78 di Kabupaten Tolitoli ini mengangkat tema “Polri Presisi mendukung percepatan transpormasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”.

Melalui kegiatan ini selain untuk mengembangkan bakat. Juga merupakan ajang silaturahmi guna mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat lebih dekat agar Polri semakin dicintai masyarakat,” tambahnya.

Dalam kegiatan Fun Run 5K di Polres Tolitoli itu diikuti peserta sebanyak 350 orang. Terdiri dari 257 peserta lakilaki dan 93 orang peserta wanita.

Yang keluar sebagai bentuk penenang untuk ketegori Pria :
Juara 1 – Anto dari komunitas Olitua Run Palu.
Juara 2 – Ade Putra dari Komunitas Hotel Kota Luwuk Run Poso.
Juara 3 – Apri Dandi Reigo Hotel kota Luwuk Run Poso.
Juara 4 – Gifari Bantilan Tolitoli
Juara 5 – Alimudin dari Kabupaten Tolitoli

Untuk ketegori wanita :
Juara 1 – Ana Maudup dari Partner Run Tolitoli.
Juara 2 – Mimy dari Partner Run Tolitoli.
Juara 3 – Neisila Sumandan Tolitoli
Juara 4 – Jihan Batalipu Tolis Run
Juara ke 5 – diraih oleh Deslin Alfionita dari Kabupaten Tolitoli.

Selanjutnya para peserta yang keluar sebagai juara baik putra maupun putri oleh panitia memberikan hadiah berupa medali, piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diserahkan langsung Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tolitoli NY. Dian Bambang Herkamto.

Selain itu, panitia juga mengadakan pengundian Doorprize. Seluruh peserta diberikan nomor peserta dan kupon untuk mendapatkan hadiah yang disediakan oleh panitia. Berupa, sepeda, kulkas, mesin cuci, TV dan hadiah hiburan lainnya.* lam

Share :