screenshot 20240721 183742 1
screenshot 20240721 183747 1
screenshot 1 – 2

Gorontao – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Babinsa Koramil 1304-02/Kota Selatan Serka Nu’man Idrak mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya kebakaran gudang beras milik warga di wilayah binaannya. Mengetahui kejadian tersebut, Babinsa dengan sigap langsung mendatangi lokasi kejadian, Minggu (20/07/24).

Setibanya di lokasi kejadian Babinsa Koramil 1304-02/Kota Selatan bersama Petugas Damkar dan masyarakat setempat berjibaku memadamkan api yang melalap gudang beras milik Bapak Hj. Muhammad Ngiu (53) di Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Kebakaran tersebut tersebut Akhirnya dapat dipadamkan berkat kerjasama dari petugas pemadam kebakaran dan dibantu masyarakat setempat, informasi dari saksi yaitu pemilik gudang beras tersebut. Bahwa penyebab kebakaran dikarenakan putusnya arus pendek listrik

Walaupun dalam kebakaran tidak menelan korban jiwa akan tetapi pemilik gudang mengalami kerugian. Diantaranya, 1 unit gudang beras hangus, 14 karung beras terbakar dan ditaksir sekitar kurang lebih Rp.30 juta.

Babinsa Serka Nu’man Idrak mengatakan TNI akan selalu berada di tengah-tengah warga dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan warga masyarakat, seperti yang kita laksanakan ini merupakan wujud kami selaku aparat kewilayahan yang sigap dan siap untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana.

“Kami juga turut prihatin dengan adanya kejadian kebakaran rumah ini dan bagi keluarga korban semoga tetap sabar dan tabah atas musibah yang terjadi,” katanya.* penrem 133/nw

Share :