kukar 5

Cakra Bhayangkara News KUKAR – Jajaran Polres Kukar menggelar apel olahraga pagi, pada Jumat (9/8/2024), bertempat di Halaman Mapolres Kukar. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Log Polres Kukar, AKP Ahmad Said, dan dihadiri oleh para pejabat dan personel serta ASN Polres Kutai Kartanegara.

AKP Ahmad Said dalam arahannya mengingatkan seluruh personel untuk menjaga kesehatan dan kekompakan, terutama dalam rangka persiapan menyambut peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus yang akan datang.

Selain itu, apel pagi ini juga membahas persiapan menyambut kunjungan kapolri dan ibu kapolri. Dijelaskan bahwa ibu kapolri akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan SMP dan SMA di YKB belakang PKM Tenggarong Seberang. Serta berkunjung ke Mapolres Kukar setelahnya.

Setelah pelaksanaan apel, seluruh personel melanjutkan kegiatan olahraga pagi diikuti dengan pembersihan ruangan masing-masing, sesuai instruksi dari Wakapolda Kaltim.

Apel olahraga pagi ini menjadi bagian dari rutinitas yang bertujuan untuk menjaga kesehatan personel, serta mempersiapkan diri menghadapi berbagai kegiatan penting yang akan berlangsung di wilayah Kutai Kartanegara dalam waktu dekat.(Montana)

Share :