screenshot 20240812 143312 1
screenshot 20240812 143257 1
screenshot 1 – 2

Gorontalo – Cakrabhayangkaranews
com (CBN) – Komandan Kodim (Dandim) 1304/Gorontalo menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Gorontalo dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD periode 2024-2029 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD sementara Kota Gorontalo Hardi Sadiki bertempat di Gedung Grand Palace Convention Center (GPCC) jalan Jhon Ariyo Katili, Kelurahan Paguyaman, Kecamatan, Kota Tengah, Kota Gorontalo , Senin (12/08/24).

Acara rapat dimulai dengan pembukaan, Pengambilan sumpah/janji oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo, Penandatanganan Berita Acara sumpah/janji dan penyerahan surat keputusan, Pemasangan tanda Jabatan oleh Ketua DPRD sementara Kota Gorontalo.

Ketua DPRD sementara Kota Gorontalo, Hardi Sadiki dalam sambutannya mengatakan pengucapan sumpah/janji anggota DPRD merupakan momentum awal sebelum memulai tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

“Sumpah dan janji ini merupakan komitmen yang kuat untuk menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik- baiknya dan seadil-adilnya untuk masyarakat kota Gorontalo,” jelasnya.

Lanjut, Hardi Sadiki berharap dalam menjalankan fungsi kelembagaan DPRD harus secara optimal, maka perlu adanya dukungan dan kerja sama yang baik dan harmonis oleh semua pihak maupun dengan pemerintah
daerah dan seluruh elemen masyarakat kota gorontalo sehingga apa yang kita cita- citakan dapat terwujud demi Kota Gorontalo yang maju dan sejahtera.

Rapat Paripurna ini dihadiri Ketua DPD II Golkar, Ketua dan Wakil ketua DPRD, Sekda kota Gorontalo, Kapolresta Gorontalo Kota, Ketua Pengadilan Kota Gorontalo, Ketua Kejaksaan, Ketua KPU Kota Gorontalo, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Seluruh Pimpinan OPD Kota Gorontalo, Seluruh Camat dan lurah Kota Gorontalo serta tamu undangan.* penrem.133/nw

Share :