screenshot 20240817 095921 1
screenshot 20240817 095945 1
screenshot 1 – 2

Palu, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., Menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Tatura Jl. Basuki Rahmat Kota Palu, Sabtu, 17/08/2024 Tepat Pukul 00.00 WITA.

Dalam acara tersebut, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, S.I.K., memimpin langsung jalannya apel yang dihadiri juga oleh berbagai elemen masyarakat. Termasuk pejabat daerah, dan perwakilan dari berbagai Organisasi. Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Kegiatan ini diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan renungan suci, di mana para peserta merenungkan kembali makna kemerdekaan dan kebangkitan bangsa. Acara berlangsung khidmat dengan suasana yang penuh khidmat dan penuh rasa nasionalisme.

Usai acara, Brigjen TNI Dody menyampaikan pentingnya memelihara semangat perjuangan dan nilai-nilai kemerdekaan. Beliau mengajak semua pihak untuk terus berkomitmen menjaga keutuhan NKRI dan meneruskan cita-cita para pahlawan dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini menegaskan komitmen kita untuk terus menjaga dan melestarikan nilai-nilai perjuangan serta semangat kemerdekaan di kalangan masyarakat.*
penrem_132/tdl

Share :