kukar

Cakra Bhayangkara News KUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman, bersama Dandim 0906/Kukar, Letkol Czi Damai Adi Setiawan, menggelar kegiatan gowes bersama, pada Jumat (30/8/2024) di wilayah hukum Polres Kukar.

Gowes itu dimulai dengan start dari kediaman Kapolres Kukar, di Jalan KH Dewantara, Tenggarong.

Sejumlah pejabat utama Polres tampak hadir. Yakni Wakapolres Kukar, Kompol M Aldy Harjasatya, para Pejabat Utama (PJU) dan perwira Polres Kukar, serta bintara dari Kodim 0906/Kukar.

Rute gowes melintasi beberapa jalan utama dan kawasan di Kukar, termasuk Jalan Kartanegara, Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan KH Ahmad Muksin, Jalan Wolter Mongunsidi, Desa Rempanga, Desa Sumber Sari, Kelurahan Bukit Biru, dan Jalan Pesut, sebelum akhirnya kembali ke kediaman Kapolres Kukar sebagai titik finis.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 09.30 WITA ini berjalan aman dan lancar, serta mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

Selain sebagai ajang untuk meningkatkan kebugaran fisik, gowes ini juga menjadi sarana mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Kukar dan Kodim 0906/Kukar.

“Dengan kegiatan gowes bersama ini, diharapkan terjalin sinergi yang semakin kuat antara Polres dan Kodim dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kutai Kartanegara,” ujar Kapolres AKBP Heri Rusyaman.(Montana)

Share :