Bangka Tengah Cakrabhayangkaranews.com  – Guna menjaga Kamtibmas serta suksesnya Pilkades, Pgs Danramil 0413-04/Koba Letda Inf Junaedi didampingi Danposramil 413-04/Koba Peltu Budi Indra beserta Anggota Melaksanakan Patroli dan Memonitor Kegiatan pemilihan Kepala Desa Periode Tahun 2022-2028 di Wilayah Kecamatan Koba dan Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (22/06/2022).

Kegiatan pemantauan dilaksanakana dengan cara berpatroli dan monitor wilayah desa yang melaksanakan secara Mobile di se – Kec.Koba dan Kec Lubuk besar .

” Di wilayah Pembinaan Teritorial Koramil 413-04/Koba terdapat 7 (Tujuh) Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa secara serentak Priode Tahun 2022-2028 yakni Kec.Koba terdapat 2 (Dua) Desa yaitu Desa Terentang dan Desa Nibung sedankan di Kec.Lubuk Besar terdapat 5 (Lima) Desa yaitu : Desa Lubuk Lingkuk, Desa Lubuk Simpang, Desa Perlang, Desa Trubus dan Desa Kulur Ilir ,” ucap Letnan Inf Junaedi.

Lebih lanjut, Pgs Danramil Koba menjelaskan dalam pelaksanaan pembagian tugas kami menempatkan Babinsa di tiap-tiap Wilayah Pemilihan dan bergerak secara flexible melaksanakan patroli untuk memantau disetiap TPS yang ada pada Wilayah Binaan nya masing-masing, hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ,” jelasnya.

Ditempat yang sama Danposramil Koba Peltu Budi Ibdra mengatakan dalam kegiatan Pilkades serentak Periode Tahun 2022-2028 khusus nya di Wilayah Kecamatan Koba dan Kecamatan Lubuk Besar antusias masyarakat cukup tinggi melihat banyak masyarakat yang datang berbondong-bondong menuju ke TPS untuk memberikan hak suaranya. Sedangkan batas pencoblosan akan ditutup di tiap-tiap TPS pada pukul 12.00 Wib dan akan dilanjutkan penghitungan suara, ” tutur Peltu Budi.

Share :