Poso, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Bupati Poso dr. Verna G.M Ingkiriwang hadir langsung dan membuka secara resmi Perayaan HUT RI ke-77 tingkat Kecamatan Lore Timur Tahun 2022. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Anggota Forkopimda, Ketua PMI Kab. Poso, Kepala OPD lingkup Pemda Poso, Camat Lore Timur bersama unsur Tripika, para kepala Desa Se Kecamatan Lore Timur, bertempat di lapangan sepak bola Desa Tamudue Kecamatan Lore Timur, Jumat (12/08/2022).

“Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, merupakan semboyan dan semangat bersama, ada pesan optimis di balik tema tersebut yang mendorong kita untuk bangkit bersama, bekerja bersama, membangun bersama demi kemajuan daerah dan kemajuan bangsa. Bertanding dan berlomba untuk Menunjukan satu prestasi yang membanggakan bagi Desa kita tentunya.

Bupati Verna juga berharap jiwa sportivitas kita kedepankan didalam setiap perlombaan dan pertandingan. Mari kita wujudkan dalam capaian prestasi maksimal seperti saat ini kita berlomba dan bertanding untuk menunjukkan satu prestasi yang membanggakan bagi Desa kita tentunya dalam nuansa kebersamaan dan kegembiraan merayakan kemerdekaan. Mengakhiri sambutannya, Bupati berpesan mari kita mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat untuk daerah Kabupaten Poso yang kita cintai, bangsa Indonesia yang kita banggakan.* bid.ikp diskominfosandi kab.poso – j

Share :