Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.com  – Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi mendampingi Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis bersama Forkopimda Provinsi Bangka Belitung dan Pangdam ll/Sriwijaya sambut Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurrachman dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta rombongan Kunjungan Kerja Ke Wilayah Korem 045/Garuda Jaya di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Kamis (18/08/2022).

Tiba di bandara Depati Amir, KASAD berserta rombongan d sambut langsung oleh Pangdam ll/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kasdam ll/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangamanan dan Kapoksahli Pangdam ll/Sriwijaya Brigjen TNI M.Bayu Haritomo.

Rombongan KASAD juga langsung di sambut oleh PJ Gubernur Babel Ridwan Djamaludin dan Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis dan Danrem Jajaran Kodam ll/Sriwjaya beserta Forkopimda Babel.

 

 

KASAD beserta Rombongan menuju Makorem 045 Gaya di jadwalkan akan melaksanakan penanaman bibit durian somasi, tabur benih ikan serta memberi pengarahan kepada prajurit dan persit jajaran Korem 045/Gaya.

Selain itu juga KASAD akan di jadwal memberi Kuliah Umum di Fakultas UBB dan memberi bantuan sosial kepada Yatim Piatu, Pondok Pesantren dan Bansos kepada anak stunting serta Olah raga bersama KASAD dan Keluarga besar PT.Timah.

Sementara itu, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana di jadwalkan akan membesok Anggota persit Kartika Chandra Kirana Korcab PD II/Sriwijaya yang mengalami sakit dan tabur benih ikan b di kolam Ekowisata Korem 045/Garuda Jaya.

Share :