Jelang Hut Lalulintas ke 67Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dalam Rangkaian menyambut HUT Lalulintas Ke 67 Tahun 2022, Kasat Lantas Polres Tolitoli IPTU Budy Prasetyo bersama Anggota satlantas Polres Tolitoli melaksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Fungsi Lalulintas di kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (12/9/2022).

Kegiatan anjangsana ke purnawirawan Polri yang pernah bertugas difungsi Lalulintas Polres Tolitoli ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap jasa jasa para purnawirawan POLRI yang telah memberikan dedikasinya kepada institusi polri khususnya selama berdinas di Fungsi Lalulintas,” ujar Kasatlantas Polres Tolitoli IPTU Budy Prasetyo, Senin (12/9/2022).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara anggota Polri yang masih aktif berdinas dengan para purnawirawan. Harapannya, nantinya tetap dapat mendukung pelaksanaan tugas tugas Polri kedepannya” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Tolitoli IPTU Budy Prasetyo didampingi perwira dan anggota satlantas Polres Tolitoli menyerahkan Bantuan paket sembako kepada purnwirawan Polri yang pernah berdinas di fungsi Lalulintas Polres Tolitoli.

Selain kegiatan Anjangsana dalam rangkaian HUT Lalulintas ke 67 tahun 2022, Kasatlantas Polres Tolitoli IPTU Budy Prasetyo bersama Anggotanya juga melaksanakan kegiatan Bakti sosial berupa pembagian paket sembako dengan sasaran para tukang ojek, sopir angkot, dan abang abang pengayuh becak di Kabupaten Tolitoli.

Diketahui bahwa puncak peringatan HUT Lalulintas ke 67 akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2022.

Satuan lalulintas polres Tolitoli menggelar beberapa kegiatan sosial, seperti bakti sosial (Baksis) car free day, olah raga bersama, anjangsana serta syukuran.* alm

Share :