JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI, Brigade Infanteri (Brigif) Raider 13/Galuh Divif 1 Kostrad menjalin sinergitas dengan Lanud Wiriadinata mengadakan pengobatan massal bertempat Desa Sukaratu, Kab. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat. Minggu (9/10/2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah TNI khususnya Kostrad untuk mendukung program-program yang bergerak di bidang kemanusiaan dengan tajuk Cakra Jawara yang artinya adalah Cakra Jaga Wilayah Nusantara. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI Tahun 2022 sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini “TNI Adalah Kita” yang berarti TNI merupakan bagian dari masyarakat Indonesia dan masyarakat Indonesia merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari TNI.

Kasi-4/Logistik Brigif Raider 13 Kostrad Mayor Inf Ardian Kasi-4/Logistik yang mewakili Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Jimmy T.P. Sitinjak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan pengobatan massal ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menerima serta menyambut Tim Medis dengan baik. Kemudian kami juga meminta doa restu kepada seluruh yang hadir disini untuk mendoakan TNI semoga semakin Solid, Profesional, Berani dan Tangguh serta semakin dicintai rakyat,” ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung tertib dan aman ini dihadiri peserta kurang lebih 90 orang yang ingin berobat di pengobatan massal ini.* gus – penkostrad

Share :