Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.com  – Dalam rangka meningkatkan kesegaran jasmani serta fisik yang tanguh anggota Kodim 0413/Bangka melaksanakan lari erobik di seputaran jalan menuju Makodim, Selasa (29/1/2022).

Pelaksanaan kegiatan erobik ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh prajurit, dalam mengawali arobik para peserta melaksanakan gerakan pemanasan agar pada saat pelaksanaanya tidak ada mengalami cedera ataupun hal-hal yang tidak di inginkan.

Usai kegiatan erobik Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0413/Bangka Letkol Inf Rudiyanto S.Pd., megatakan bahwa kegiatan olah raga tersebut dilaksanakan hampir setiap pagi setelah melaksanakan apel pagi dan apabila cuaca kurang mendukung kita melaksanakan fitnes di dalam ruangan guna membina fisik setiap prajurit ” , Jelasnya

” saya mengharapkan agar seluruh personil dapat melaksanakannya, apalagi mereka yang ada Koramil agar dapat mengisi waktu lauangnya untuk membina fisik” ,Ucapnya

Lanjut, dengan adanya pelaksanaan pembinaan fisik tubuh menjadi sehat, segar dan bugar sehingga dapat membantu meningkatkan kinerja para anggota dan dapat melaksanakan tugas tugas pokok dari satuan komando kewilayahan .

Kasdim menegaskan, dengan melaksanakan olahraga secara rutin maka tubuh akan selalu sehat dan juga dapat membantu mengurangi stress. Saya himbau juga kepada seluruh prajurit Kodim 0413/Bangka untuk mengajak dan menjaga keluarganya untuk senantiasa berolah raga sehingga kita dan keluarga selalu hidup sehat, ” pungkanya.

Share :