Gunungsitoli – Sumut, Cakrabhayangkaranews.comPersonil Sat Lantas Polres Nias melakukan monitoring dan pemantauan jalannya Sholat subuh dengan melaksanakan Patroli di Masjid-masjid yang ada diseputaran Kota Gunungsitoli, Senin (27/03/2023) Pukul 05.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, menekan tindak kriminalitas selama Bulan Ramadhan.

Kasat Lantas Polres Nias AKP M.P. Paredede, S.H. dalam keterangannya mengatakan, bahwa patroli subuh dilaksanakan untuk mewujudkan situasi aman dan nyaman pada bulan Ramadhan diseputaran Kota Gunungsitoli.

“Kegiatan Patroli subuh ini dilaksanakan secara rutin setiap subuh oleh personel Sat Lantas selama bulan Ramadhan, dengan sasaran Masjis-masjid yang ada kegiatan Sholat Subuh, tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan dan lokasi tempat-tempat berkumpulnya anak-anak remaja”, Ungkapnya.

“Hal ini dilaksanakan guna menekan angka kriminal dibulan Ramadhan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi yang melaksanakan ibadah puasa dan juga kepada masyarakat yang masih beraktifitas sekaligus mencegah balapan liar yang dapat mengganggu kenyamanan”, Jelasnya.

S.Lase – CBN

Share :