Malang – Cakrabhayangjaraneews.com (CBN) –Untuk mempererat jalinan silaturahmi Persit Kodim 0833/Kota Malang menggelar kegiatan Halal Bihalal

Bertempat di Aula Makodim 0833/Malang Jl. Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang-Selasa (13/5/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk upaya mempererat silaturahmi antara Ketua Persit dengan Anggota Persit yang dihadiri 130 orang peserta

Ibu Heru Wibowo Sofa dalam sambutannya menyampaikan, permintaan maaf kepada para seluruh Anggota Persit dan keluarga besar Kodim 0833/Kota Malang.

Serta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah Mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan, kekhilafanya.

Ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Persit yang selama ini telah mendukung dan menyemangati suaminya dalam mengemban tugas.

Ibu Heru Wibowo Sofa menambahkan, dengan kemajuan tehknologi sekarang gunakan Putra dan Putri kita ke ke arah pendidikan yang lebih maju dan produktif, ungkapnya.

“Harapan kita gunakan fasilitas yang ada di Kota/Malang dengan berbagai tempat pendidikan yang notabenenya sudah mendapat predikat nasional,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ibu Heru Wibowo Sofa, Ibu Kasdim Ibu Danramil Staf beserta jajaranya dan seluruh anggota Persit Kodim 0833/Kota Malang yang dihadiri 130 orang peserta.*

Share :