Jakarta – Cakrabhayarangkaranews.com (CBN) –Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Markas Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Jalan Veteran No.01 Kota Salatiga, Jawa Tengah. Kamis (10/2/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Salatiga ini disambut hangat oleh Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., bersama dengan para Perwira.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Salatiga menjelaskan, kehadirannya ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dan memupuk kebersamaan antara Polres Salatiga dan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad.

Lanjut , AKBP Indra Mardiana, TNI-Polri merupakan mitra kerja di lapangan yang saling membutuhkan dan pihaknya akan terus menjalin kemitraan ini untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri agar selalu terjaga, terutama di wilayah Kota Salatiga.

Sementara itu, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Salatiga bersama para pejabat Polres Salatiga ke Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres, semoga hubungan yang baik ini tetap terjalin untuk kedepannya,” ucap Danyon.* har – penkostrad

Share :