Probolinggo, CBN – Seorang Tiktoker Probolinggo, yakni Luluk Nuril, yang sempat membentak siswi magang di swalayan, hingga pergi liburan bersama teman-temannya dikawal patwal, menjadi viral, Kamis (07/09/2023).

Perbuatan yang dilakukan Luluk Nuril itu pun berimbas pada karier sang suami, yakni Brigadir Polisi Kepala (Bripka), Muhammad Nuril. Akibatnya, jabatan Bripka Nuril sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris dicopot.

“Jadi, sanksi yang kita berikan kepada Bripka Nuril, yakni, kita langsung mencopot Beliau dari jabatannya sekarang, yakni Kanit Binmas Polsek Tiris dan Polsek Tiris, kita kembalikan ke Polres. Sementara itu, proses sidang kode etik maupun disiplin, sedang berjalan dan ditangani Propam,” kata Kapolres Probolinggo, yakni AKBP Wisnu Wardana.

Lebih lanjut, kehidupan hedon yang dipamerkan TikToker Luluk, membuat publik penasaran dengan kisaran gaji yang diterima Bripka Nuril. Alhasil, publik akhirnya menerima gaji pokok dari pemerintah, yakni sebesar Rp. 2.307.400—Rp. 3.791.700 setiap bulan.

Boedi – CBN

Editor: R.A – CBN

Share :