Malang – Batu, CBN – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD TMMD yang dipimpin oleh Letjen TNI Alfred Denny D. Tuejeh (Irjenad), merasa sangat terkesan dengan produk UMKM olahan ikan hasil karamba yang menjadi produk unggulan Desa Sumberpetung, Kecamatan Kalipare di lokasi sasaran TMMD 118, Kodim 0818, Malang – Batu, yang mereka temui, pada Rabu ( 27/9/23).

Kunjungan tersebut menjadi momen spesial bagi tim untuk menjelajahi potensi lokal dan mendukung perekonomian daerah. Produk UMKM olahan ikan hasil karamba ini sendiri, memikat perhatian dengan kualitas dan kelezatannya.

Hal ini terlihat saat rombongan mencicipi produk tersebut, bahkan sampai memborongnya.

img 20230927 wa0054

Tak hanya itu, Letjen TNI Alfred Denny D. Tuejeh sungguh kagum dengan kreativitas para pelaku UMKM dalam mengolah ikan menjadi beragam produk yang menarik.

Bagi Beliau, hal ini menunjukkan potensi besar dan keragaman peluang usaha di daerah tersebut. 

Di akhir kesempatan, Tim Wasev ini memberi pesan kepada warga, agar produk UMKM olahan ikan hasil karamba di Sumberpetung, dapat terus dikembangkan, melalui bantuan pemerintah dan stakeholder yang ada. Dengan begitu, diharapkan hal tersebut dapat membantu memajukan perekonomian lokal.

R.A – CBN

Share :