img 20240105 wa0037

Cakra Bhayangkara News Kukar – Minggu pertama sejak menjabat sebagai Kapolres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman menggelar silaturahmi ke sejumlah anggota Forkopimda Kabupaten Kutai Kartanegara. Rabu (3/1/2024).

AKBP Heri mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini adalah pertama kali dilaksanakan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kutai Kartanegara yang baru.

“Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru, juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dalam rangka meningkatkan sinergitas,” tuturnya.

Di kantor Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman bersama dengan beberapa pejabat utamanya disambut hangat oleh Kajari Ari Bintang Prakosa Sejati.

Dalam kesempatan tersebut, Perwira berpangjat melati 2 itu memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Kutai Kartanegara serta meminta dukungan dan do`a restu dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres Kutai Kartanegara.

‘Sinergitas yang telah terjalin dengan baik akan kita lanjutkan dan lebih ditingkatkan untuk membangun Kutai Kartanegara yang lebih baik.” Ujar AKBP Heri.

Lebih lanjut perwira menengah alumni Akpol tahun 2003 ini menegaskan bahwa tugas kedepan bukanlah semakin mudah. Pemilu 2024 baik Pilpres, Pileg, Pilkada hingga Pilkades merupakan salah satu agenda yang membutuhkan kerjasama yang baik antar stakeholder.

“Sinergitas antar instansi utamanya yang tergabung dalam Criminal Justice System adalah salah satu kunci dalam pemeliharaan kamtibmas. Tentu dengan dukungan positif dari elemen masyarakat lainnya.” Jelas Kapolres Kutai Kartanegara.(Montana)

Share :