cbn3

CBN, Air Bulin – Setelah merampungkan pembangunan jembatan kayu 1, kini Personil Satgas TMMD Ke – 116, Kodim 0431/Babar yang di pimpin Dan SSK TMMD Ke 116 Kodim 0431/Babar Lettu Inf Aflianto beserta Anggota melanjutkan pembangunan Jembatan ke 2 Kayu di Desa Tebing, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Jumat, 02/06-2023.

Jembatan Kayu ke – 2 yang dibangun oleh Personil Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0431/Babar memiliki Panjang 12 meter dan lebar 4 meter, pembangunan jembatan kayu ke – 2 tersebut di targetkan pekan ini selesai. 

cbn4
cbn4

Pembangunan 2 titik jembatan ini berfungsi sebagai jembatan penghubung dari Desa Air Bulin menuju Desa Tebing, kedua Jembatan kayu ini nantinya akan berfungsi sebagai jembatan penghubung antar dua Desa di Kecamatan Kelapa dan  diharapkan sebelum penutupan TMMD Ke 116 kedua jembatan tersebut telah rampung nantinya”.

Kegiatan penyelesaian Jembatan kayu kedua memasuki hari ke -23 dilanjutkan oleh personil Satgas TMMD Ke 116 dengan melakukan pemasangan Pagar kanan dan kiri jembatan, sedangkan untuk kuda kuda dan Papan penahan tanah agar tidak habis terkikis air sudah selesai di kerjakan, kondisi saat ini pembangunan jembatan ke -2 sudah mencapai 100 % Selesai.

cbn3
cbn3

Setelah selesai jembatan di bangun, tinggal kita menunggu pengerjaan Jalan yaitu penimbunan tanah puru dan merapikan badan jalan dengan menggunakan alat berat sehingga saat penutupan dan peninjauan akhir nanti dari Tim Pengawas TMMD sudah dapat di lewati”. ( Bang P3n CBN )

Share :