Buol (Sulteng) Cakrabhayangkaranews.comAmbulans Noto Polres Buol kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan pengantaran jenazah maupun orang sakit, Senin (11/04/2022).

Setelah menerima permintaan bantuan dari warga, pada pukul 15:40 WITA Ambulans Noto Polres Buol segera menuju rumah duka yang berada di Kelurahan Kali, Kecamatan Biau. Lalu, membawa jenazah Salma B. Alfiah untuk dikebumikan di pemakaman umum Tabodok, Kelurahan Kali.

“Turut berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah, semoga mendapat tempat yang layak, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menerima cobaan ini” ucap Kapolres Buol Akbp Dieno Hendro Widodo.

Di hari yang sama, pada pukul 15:30 WITA menggunakan satu armada Ambulans Noto lainnya mengantarkan Ayu pasien RSUD Mokoyurli yang selesai menjalani perawatan untuk diantarkan kerumahnya di Desa Suraya, Kecamatan Momunu

Kasubbag Sarpras Iptu Jaozi mengatakan, bahwa Ambulans Noto Polres Buol yang digunakan mengantar jenazah ataupun orang sakit, tidak dipungut biaya/ gratis untuk masyarakat. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ambulans Noto siap kapanpun, untuk membantu warga yang membutuhkan, baik untuk mengantar orang sakit maupun mengantar jenazah, ini sebagai wujud kepedulian Polres Buol dalam melayani masyarakat,” kata Iptu Jaozi.