CBN, Bangka Barat Anggota Koramil 431-02/Mentok Sertu Feri Arianto dan Sertu A. Hakim Menghadiri Acara ” Gerobakan” Gerakan Perubahan Perilaku dan Tindakan Perkuat Sinergi Bertempat di Polsek Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat.(24/10/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Simpang Teritip (Samsuri, S.Ag), Kapolsek Simpang Teritip (Ipda Rendy Kurniawan), Anggota Polsek Simpang Teritip.

Program tersebut bertujuan untuk mendorong perubahan perilaku yang positif dan meningkatkan sinergi antara Polisi dan TNI ke masyarakat.

Anggota Koramil 431-02/Mentok Sertu Feri Arianto Mengatakan semoga dengan adanya Acara ” Gerobakan” Gerakan Perubahan Perilaku dan Tindakan Perkuat Sinergi, terciptanya hubungan yang lebih harmonis antara polisi dan TNI ke masyarakat. Sinergi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam memajukan keamanan dan kesejahteraan bersama

Secara terpisah Danramil 431-02/Mentok Mayor KAV Suherman Mengatakan.” Dengan kegiatan Acara ” Gerobakan” Gerakan Perubahan Perilaku dan Tindakan Perkuat Sinergi, diharapkan akan terciptanya hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat. Sinergi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam memajukan keamanan dan kesejahteraan bersama.” ujarnya

Sumber Pendim 0431/Bangka Barat

Share :