Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comMemasuki seminggu gelaran TMMD Reguler ke-113 Kodim 0507/Bekasi, Pembangunan saluran drainase sepanjang 1200 meter, lebar 0,5 meter dan tinggi 0,5 meter, saat ini progresnya sudah mencapai 30 % dan pengerjaannya terus dikebut. Minggu (15/5/2022).

Puluhan personil anggota satgas TMMD, masih terlihat menggali parit sepanjang jalan kampung di Rt.01/01, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kesibukan merampungkan obyek pembangunan Drainase di TMMD 113 masih terus dikebut guna kejar target sesuai waktu yang direncanakan, Drainase yang dibangun sepanjang kurang lebih 1200 meter ini nantinya akan digunakan saluran air warga yang selama ini manpet dan menggenang pada saat hujan.

Dikatakan Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiaryo.SM. bahwa sekitar 70 orang personil satgas TMMD 113 pimpinan Kapten Inf Sutejo yang setiap harinya mengerjakan penggalian dan pemasangan Uditc, dan saat ini masih melanjutkan penggalian saluran drainase yang letaknya di sepanjang jalan kampung tersebut.

“Sekitar 70 orang personil satgas TMMD yang kami kerahkan untuk pengerjaan pembangunan Drainase, yang merupakan gabungan dari warga sekitar dan tukang Profesional, dan sampai saat ini semangat personil satgas TMMD 113 masih sangat tinggi, sehingga kami harapkan semua pekerjaan akan selesai tepat waktu,”ungkap Widiarto.

Dengan kerjasama yang baik ini, tentunya akan membuat pekerjaan rampung sebelum waktunya. TMMD Reguler 113 Kodim 0507/Bekasi akan ditutup tanggal 9 Juni 2022 mendatang.