Sungai selan Cakrabhayangkaranews.com  – Anggota Koramil 0413-08 / Sungai Selan Sertu Andika, Babinsa Desa Beruas melaksanakan komsos dengan warga binaan.yang menjadi panitia pembangunan Masjid Desa Beruas. Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (07/12/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial sebagai bentuk kepedulian TNI berupaua menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan dan untuk menjadi solusi ditengah masyarakat

Dalam kesempatan itu, Sertu Andika memberikan motivasi kepada para panitia pembangunan mesjid agar tetap semangat hingga pembanggunan mesjid dapat terlaksana dengan baik dan minta bantuan ke masyarakat atau pengguna jalan.

” Untuk menambah dana pembangunan masjid panitia menggalang dana sumbangan secara sukarela kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas depan mesjid “, ucap Sertu Andika

Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakatj, salah satunya dengan melakukan silaturahmi, komunikasi sosial dan gotong royong” ,pungkasnya.

Share :