Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.comSerda Joko S Babinsa Genas Koramil 413-05/Tamansari melaksanakan Komsos bersama Siswa siswi SMK Negeri 1 Pangkal Pinang yang sedang melaksanakan PKL di luar sekolah Rt 03 Rw 01 Kelurahan Genas Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang, Selasa (06/12/2022).

Selain komsos ke warga desa binaan Babinsa Kelurahan Gena juga menjalin silaturahmi ke para pelajar SMA yang sedang melaksanakan PKL di luar dalam rencana cita-cita kedepan ,untuk mempersiapkan diri menjadi manusia yg handal dan berguna bagi bangsa dan negara.

Disela-sela kegiatan komsos tersebut Serda Joko S menyampaikan, betapa pentingnya meningkatkan wawasan kebangsaan bagi generasi muda dengan menanamkan jiwa bela negar, rasa cinta tanah air, semagat gotong royong, saling menghormati.

Ia menambahkan Siswa siswi SMK Negeri 1 Pangkal Pinang harus dapat menjaga nama baik sekolah, diri sendiri dan juga keluarga, untuk itu jangan mudah terjerumus kedalam hal-hal yang negati, apalagi sampai kenal dengan Natkoba, minuman keras dan pergaulan bebas yang sangat merugikan diri kalian ” , ujar Serda Joko W

Share :