Koba, Bateng Cakrabhayangkaranews.com  – Dengan Komsos Babinsa Koramil 0413-07/Koba Serka Suhupi lakukan pembinaan wilayah terhadap para pemuda Kelurahan Berok Kecamatan Koba akan bahaya Narkoba serta Miras.

Salah satu tugas pokok Babinsa adalah pembinaan wilayah guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di desa binaannya Desa Berok Kecamatan Moba Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (07/01/2023).

Melalui Komsos dengan para pemuda di wilayah Babinsa Serka Suhupi menyampaikan himbuan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa serta bahaya Narkoba dan Miras dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif.

” Para pemuda di desa merupakan pengerak setiap kegiatan di desanya, untuk itu kita harus mengarahkan mereka kepada kegiatan-kegiatan positif seperti, meningkatkan olahraga dan kegiatan lainnya yang bermanfaat,” ujarnya.

Lebih lanjut Serka Suhupi juga menghimbau agar menghindari kegiatan nongkrong atau kumpul-kumpul yang tidak jelas tujuannya karena kedepannya Babinsa, Bhabinkamtibmas serta prangkat kelurahan akan melaksanakan patroli bersama untuk menjaga Kamtibmas.

Pendim0413/Bangka.

Share :