Koba, Bateng Cakrabhayangkaranews.com  – Meningkatnya curah hujan di Indonwaia menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) tersebut menimbulkan kejadiian cuaca signifikan berubah-ubah.

Melihat cuaca yang kurang menentu, Babinsa Koramil 0413-07/Koba Sertu W.Taufik bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos di Kedai Bapak Ram dengan Nelayan dikelurahan Koba Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (03/01/2023).

Dalam komsos bersama warga wilayah binaanya Sertu Taufik .W membahas tentang cuaca yang saat ini sangat ekstrim sehingga Babinsa dan Babinkamtibmas bersinergi menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keselamatan dalam beraktifitas dalam berkerja terutama bagi para Nelayan yang pergi kelaut untuk saat ini agar istirahat dulu menunggu cuaca normal kembali.

 

” terkadang warga mengabaiakan faktor keamanan dalm bekerja mencari nafkah sebagai nelayan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Namun kami selalu menghimbau dan mengajak warga agar selalu berhati-hati dan memperhatikan kondisi cuaca,” ucap Sertu Taufik.

Share :