Sungailiat Cakrabhayangkaranews.comGuna menjalin kerjasama yang baik antar Lembaga Negara khususnya dengan militer kewilayahan guna menjalankan tugas.

Babinsa Koramil 0413-01/ Sungailiat Sertu. Syahrul Watoni melaksanakan Komsos ke Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bukit Semut Sungai Liat Kabupaten Bangka, Kamis (15/12/2022).

Sertu Syahrul Watoni dalam kunjungannya mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial denga lembaga Negara yang membidangi bimbingan juga menjalin silaturahmi serta memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan baik secara internal maupun external di lingkungan kerja.

Di sampaikan itu juga Sertu Syahrul Watoni menuturkan dari petugas Lapas Bukit Semut Bapak Rodian bahwa jumlah Napi saat ini yang ada dilapas Bukit Semut 399 orang semuaLaki laki sedangkan untuk Perempuan tidak ada.

Sedangkan Kapasitas lapas 180 orang hingga saat ini kondisi lapas Bukit Semut Sungailiat masih over kapasitas, sehingga perlu pengawasan yang ekstra ketat untuk menjaga para penghuni lapas tetap nyaman agar tidak terjadi hal-hal diluar dugaan”, punkasnya.

Share :