cbn1

CBN, Merawang Babinsa Desa Riding Panjang Sertu Slamet anggota Koramil 413-03/Merawang menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengganti Antar Waktu (PAW) bertempat di Kantor Desa Riding Panjang Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Kamis (11/5/2023).

Acara pelantikan BPD ini dihadiri juga, Camat Merawang, Kades Merawang., Kepala Dinas Pemdes Kab Bangka., Ketua BPD, Para Kadus, Tokoh masyarakat serta Tokoh agama.

Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan skep, pelantikan pengambilan sumpah oleh Camat Merawang.

Sertu Slamet usai kegiatan mengucapakn selamat atas terpilihnya Ketua BPD yang baru, semoga dapat bekerja sama dalam dalam membangun desa serta menjaga kondisi Kamtibmas wilayah desa binaan.

” Kami berharap dengan terpilihnya ketua BPD yang baru dapat berkerja sama dengan pemerintah desa dan merupakan mitra dari Desa, oleh karena itu koordinasi dan komunikasi sangatlah penting, karna BPD bertanggung jawab untuk menggali menampung, mengelola dan menyelenggarakan aspirasi masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera demi kemajuan desa, ” ungkap Sertu Slamet.

Pendim413Bangka.

Share :