img 20240426 wa0005

CBN, Bangka Barat-Sertu Feri Arianto  Koramil 431-01/Jebus Bersama Ketua RT BPK Edi dan warga kampung jawa melakukan kerja bakti membuat Pos keamanan lingkungan ( Pos Kamling ) di dusun bukit lintang RT 15 Desa Puput Kec Parittiga kab Bangka barat. Kamis ( 25/04/2024 )

Babinsa yang memiliki tanggung jawab wilayah binaan dan menyikapi situasi wilayah, sangat mengapresiasi lahirnya kepedulian masyarakat terhadap pembuatan pos kamling, kegiatan ini merupakan upaya masyarakat warga kampung jawa dalam meningkatkan keamanan di lingkungan pemukiman.

Dengan pembangunan Pos Kamling ini di harapakan warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan lingkungan dan warga dapat bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya.

Danramil 431-01/Jebus Lettu inf Zulkifli mengatakan” Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. “Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus lebih dekat dengan warga dan perangkat desanya,”

Sumber” Pendim 0431/Bangka Barat

Share :