img 20240520 wa0190

CBN, Bangka Barat – Bangka Barat–Sertu Ngadino Babinsa Koramil 431-01/Jebus melaksanakan komsos bertempat di rumah Bapak Akuet Dusun Tayu Desa ketap Kec.Jebus Senin ( 20/05/2024 )

Bapak Akuet dan bebarapa masyarakat sedang membuat dapur di belakang rumah nya, sebagai Babinsa Desa Ketap turut serta membantu gotong royong bersama masarakat untuk saling bahu membahu, bersama meringankan pekerjaan masyarakat, biar cepat selesai Dari gotong royong yg di lakukan banyak manfaat bisa diambil, diantaranya keterbukaan informasi, kekompakan masyarakat di lingkungan nya, bersinergi antara masarakat dan Babibsa demi tercapainya keharmonisan hubungan antara masyarakat dan Babibsa.

Di sela sela pebincangan bersama masyarakat Dusun Tayu masyarakat mengucapkan terima kasih atas proaktif Babinsa yg telah membantu bergotong royong dalam membantu warga Dusun Tayu Desa Ketap, sehingga terjalin komunikasi yg baik antara masyarakat dan Babinsa.

Danramil 431-01/Jebus, Lettu inf Zulkifli Mengatakan”, Tujuan dengan kegiatan Komsos ini juga salah satu bentuk upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara babinsa dengan warga desa binaan yang dilaksanakan oleh Babinsa ini diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan”.Pungkasnya

Sumber; Pendim0431/Bangka Barat

Share :