Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.com  – Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama anggota Polres Metro Bekasi Kota serta Dishub Kota Bekasi melaksanakan PAM di Pos Pengaman Sumber Arta, Kel.Bintara, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, dalam rangka pengamanan Lebaran Idul Fitri 1443H, Selasa (26/4/2022).

Sertu Mutaya mengungkapkan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kami bersama sama dengan anggota Polres Metro Bekasi Kota serta anggota Dishub Kota Bekasi berjaga di Pos Pengaman sumber Arta, yang merupakan sebagian dari Pos tersebar di Enam titik perbatasan wilayah Kota Bekasi”,ucap Sertu Mutaya.

“Kegiatan Pam ini dalam rangka pengamanan Lebaran Idul Fitri 1443H guna terciptanya kondisi wilayah yang aman dan kondusif selama perayaan Lebaran”,jelasnya.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menjelaskan, bahwa Tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kita juga berharap suasana lebaran tahun ini lebih tentram sehingga masyarat bisa merasakannya. perhari ini p‎elaksanaan pengaman bersama mulai dilaksanakan,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki beserta jajarannya melakukan pemantauan pos pam mudik Sumber Arta untuk memastikan bahwa Pos Pam mudik lebaran Sumber arta sudah bisa di operasionalkan. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).