1700299980907

CBN, Bangka Barat Serda Pahrizal Babinsa Koramil 431-02/Mentok, Menghadiri Acara Festival UMKM Kelurahan Menjelang bertempat di lapangan kavling Kampung Air samak Kelurahan Menjelang, Kecamatan Mentok. Sabtu (18/11/2023)

Hadir dalam kegiatan Sebagai berikut Camat Kecamatan Mentok, Lurah Kelurahan Menjelang, Ketua RT/RW sekelurahan Menjelang, Ketua dan anggota LPM Kelurahan Menjelang, Ketua dan anggota PKK Kelurahan Menjelang, Tokoh agama dan masyarakat Kelurahan Menjelang.

Acara yang digelar tersebut bertujuan untuk mempopulerkan dan melestarikan kuliner tradisional desa, serta memberdayakan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Khususnya bagi Pelaku UMKM di Kelurahan Menjelang, Kecamatan Mentok

Babinsa Koramil 431-02/Mentok Serda Pahrizal menyampaikan ahwa pemerintah daerah sangat mengapresiasi terhadap kegiatan ini. Dan Festival Kuliner ini menjadi langkah strategis dalam mengangkat kekayaan kuliner tradisional masyarakat Kecamatan Mentok

” Kami tentu berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya, bagaimana kita dapat mempopulerkan kuliner tradisional masyarakat Kecamatan Mentok,” ucapnya.

Secara terpisah Danramil 431-02/Mentok Mayor KAV Suherman Mengatakan.” Dengan Acara Festival UMKM Kelurahan Menjelang diharapkan akan terciptanya hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat. Sinergi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam memajukan mempopulerkan kuliner tradisional masyarakat Kecamatan Mentok.” ujarnya. ( Bang P3n CBN )

Sumber Pendim 0431/Bangka Barat

Share :